Minggu, 05 April 2015

Won't you stay?


Perasaan itu terasa seperti kembali karena perasaan itu sebenarnya memang tidak pernah pergi
 Apa yang lebih bahagia dari menemukan seseorang yang dengannya saya tidak perlu jadi siapa siapa, yang ketika bersama nya saya hanya tau inilah diri saya, saya boleh tertawa dengan keras tanpa takut dia mati rasa, saya tidak harus menceritakan hal hal fake demi pencitraan di depannya, saya masih bisa berkata kata kesal tanpa takut dia tersinggung, saya akan memukul mukul punggungnya ketika dia tidak mendengarkan saya tapi dia tidak akan marah, saya tidak perlu jaga image ketika berada disampingnya, dia juga tidak malu merebut makanan yang jelas jelas udah punya pesanan masing masing. saya boleh bersandar di bahunya sambil main game di satu hp yang sama. bahagia bukan?
Mungkin saya tidak akan melupakan hari ini. mungkin akan ada banyak yang selalu mengingatkanku betapa nyamannya berada disampingmu. Bisa terang terangan menatap mu tanpa harus malu, bercanda tak ada batas walaupun saya selalu jadi orang tergaring versi kamu. saya tidak bisa marah ketika kamu jadi autis sekalipun setiap kita bersama, itu yang buat saya nyaman bisa menghabiskan waktu tanpa harus saling jaim. Tetaplah jadi yang paling tau apa yang buat saya tetap nyaman. ingin nya berlama lama atau bahkan bisa stuck setiap kali bisa duduk disampingmu, tapi waktu yang enggan. Kalau bersamamu saya bahkan tidak harus bersusah payah mencari tau apa bahagia saya. tetaplah dengan saya berlama lama agar saya selalu bisa melihat mata kamu dan tenggelam disana.
Saya fikir orang diluar sana tidak perlu tau dengan siapa saya bahagia sekarang karena tanpa mereka tau semua sudah sempurna. Meski saya tidak pernah tau bagaimana akhir dari semua ini tapi saya bahagia melewati tiap detik denganmu. Dari semua bahagia saya saat ini, saya hanya kesal harus begini saat saya dan kamu bahkan tidak akan bisa berlama lama bersama lagi.


P.S : Senang bisa membuatmu bahagia kembali setelah kesal kalah turnamen futsal

0 komentar:

Posting Komentar