Jumat, 04 April 2014

Saturday Morning


Hey! Bagaimana kabarmu hari ini?
Kemarin ku lihat kau tampak semakin menawan, bukan?
Meski aku tak benar-benar lama memandangimu.
Tapi aku rasa memang begitu.

Hanya karna aku tak terlihat sedikitpun menatapmu
Bukan berarti tak ada celah bagiku untuk bercuri pandang
karna kufikir itu terlihat lebih elegan

Kuakui akulah slah satu manusia sok cool
Ya! Sok cool di hadapanmu
Lihatlah betapa sikapku terlihat seperti tak ada yang ku anggap special
Aku selalu terlihat acuh tak acuh jika denganmu
Bahkan sekali waktu aku bisa saja berpura-pura melempar tatapan sinis

Akulah penipu paling handal
Jika bicara semua tentangmu
Kerap kali aku tau kau ada disana
Tapi, sering juga aku bersipak tak mengenalmu

Kerap kali aku terlihat sedang asik bercanda tawa
Berkelakar dengan siapapun yang ada saat itu
Semua orang  bisa melihat...
Semua orang pasti mengira..
Aku begitu menikmati setiap candaan kami.

Tapi.. itulah penipu handalmu
Tak ada yang sadar...
Tak ada yang tau....
Kemana fikiran ku berkelana?
Siapa yang ekor mata ini ikuti?
Tak mungkin saja aku tak tau dimana kau? :p

Jika saat itu dilakukan interview
Mungkin aku lebih bisa menjawab
Seluruh pertanyaan tentang apa yg kau lakukan saat itu
Tentang semua gerak gerikmu

Karna sebenarnya aku tak benar benar tau apa yang menjadi lelucon sejakn awal cerita mereka
Kau tau, karna tawa yang lepas itu sebenarnya
Hanya modus untuk menutupi caraku memperhatikanmu.

Untukmu....
Tuan madridista






0 komentar:

Posting Komentar