Kamis, 11 Mei 2017

You should be here


Bu, apa kabar di sana? Di rumah yang jauh dari dekapan dada, namun masih terasa dalam jiwa. Semoga segala kebaikan mengalir padamu. Semoga segala yang menyenangkan menyertaimu di sana.

Bu, hari-hari di semesta yang asing ini terkadang melelahkan. Namun, aku tahu, kau tidak ingin aku menyerah begitu saja. Kau pasti ingin aku menjadi pemenang dalam setiap hal yang kusebut cita-cita. Itulah kenapa aku masih keras kepala  berjuang. Meski tidak semua pertandingan dapat kumenangkan. Beberapa kali kekalahanmenghampiri. Namun aku tidak akan berhenti.


Bu, apa kabar di sana? Di semesta yang asing bagi raga. Semoga kebahagiaan selalu menyertaimu. Kau, sampai kapanpun tetap penyemangan dari dalam dadaku. Meski aku tidak lagi bisa menatap ragamu. 

*Boy Chandra*

0 komentar:

Posting Komentar