Jumat, 11 Juli 2014

MY CRUSH MY MYSTERIOUS 2

Siang ini kami semua berada di lapangan sekolah karna ada sedikit pengumuman, gue sih ngarep nya pengumuman bakal libur seminggu setelah ujian kemaren haha
Selamat siang anak anak semuanya, singkat aja ya berhubung mataharinya begitu terik. Bapak mau mengumumkan bahwa minggu depan kita bakal ngadain ‘pekan semester’ jadi untuk setiap kelas mulai hari ini bisa mempersiap kan tim nya untuk melawan tim kelas lain baik itu dalam pertandingan basket,futsal,dan voli. Baiklah cukup sekian . boleh bubar barisan
Oh jadi minggu depan bakal ada pecan semester toh,   dari tahun ke tahun kelas gue juga ga pernah ada bakat di bidang olah raga jadi santai aja haha paling juga gue bakal jadi penonton yang setia.
*3 Hari kemudian*
Baiklah sekarang mari kita saksikan pertandingan basket antara kelas sepuluh satu melawan dua belas ips satu
Eh Karin, kelas nya si ba tuh yang bakal tanding, kali aja ada moodbooster lo itu ikutan main
HAHA lo ngebully aja deh,  mana mungkin dia ikut tanding, dari pas gue masih satu SMP sma dia juga gue ga pernah liat dia punya bakat di bidang biginian. Dan lo tau sendiri dong dia kan orangnya pendiem gitu, jaim jaim gimana gitu haha
Di sela sela gue asik ngoceh, gue liatin lapangan sejenak, dan mata gue gabisa di pindah arah. Ada yang silau di pojok lapangan, dia pake jersey merah, trus dia lagi ngacak ngacak rambutnya. Ah damn! Itu beneran rifqiy? :o gue tau seantero sekolahan lagi hening mandangi siapa. Ya siapa lagi kalo bukan dia ;3
Pertandingan di mulai, gue yang biasanya tiap pekan semester selalu heboh dengan sohib gue mendadak jadi cewe terkalem, gue begitu menikmati pertandingan ini, yang jadi sorotan nya bukan seberapa banyak bola nya masuk ke-ring  tapi…. Itu lohh;3

Senyum yang dari tadi awet di wajah gue, mendadak hilang ketika gue liat rifqiy jatuh di dorong kasar sma tim kelas 12 ips itu yang emang terkenal selalu main curang, dia mencoba berdiri pelan dengan lutut nya yang luka, dia masih tetep senyum. Khawatir gue hilang setelah liat luka dia ga begitu parah, di sela sela pertandingan rifqiy dribbling bola dan gue kembali liat lutut dia, ternyata YA TUHAN, LUTUTNYA BERCUCURAN DARAH ;( pasti perih deh itu. Andai ini ftv yakali gue bakal ketengah lapangan terus ngajak dia menepi kelapangan trus gue obati itu lututnya hehe :3
Tapi gue kan Cuma secadmi jadi Cuma bisa berdoa supaya luka nya cepet sembuh terus ga parah J

Pertandingan selesai, sosok berjersey merah itu menepi dari lapangan menghampiri teman lelakinya yang sedari tadi menunggunya. Gue masih berada di seberang tepi lapangan yang berbeda dari dia, rifqiy bersama teman nya segera meninggalkan lapangan, pandangan gue masih kearah dia sembari berjalan ke kantin. Mereka terlihat mengarah ke UKS, mungkin mau mengobati luka lutut rifqy yang berdarah tadi, dan gue hanya bisa melihat dari jauh saja.
*Baiklah pertandingan basket antar kelas telah selesaim sekarang kita saksikan pertandingan Voly-nya*
Pengundian nomor urut pertandingan segera di laksanakan, dan tim kelas  gue ternyata menjadi pertandingan pembuka melawan 12ips2, sudahlah seantera kelas juga tau kami ga bakal menang, karna dari sononya kami emang ga ada yang berbakat di bidang olahraga tapi apasalahnya untuk sekedar berpartisipasi ssaja haha :p kelas kami itu bisa di bilang agak heboh tiap jadi supporter, demi meramaikan pertandingan kami semua berkumpul di lapangan menyakskan secara live haha
Sebenernya sih gue mau mau aja nonton bareng temen-temen sekelas di tepi lapangan, tapi masalahnya nih ya gue suka panikan sendiri, khawatir kalo bolanya bakal nimpuk gue-_- kan ga elegan banget entar gue panikan teriak teriak mulu, trus gue juga ga bisa nikmati pertandingan.
Jadi gue putusin duduk berdua sama temen gue di sebelah kursi komentator yang letaknya di belakang gawang, gue yakin di situ tempat paling aman dari timpukan bola haha
*Sesaat kemudian*
Tiba tiba gue liat segerombolan junior pake jersey berjalan kea rah tempat gue, dan nyatanya itu Rifqiy CS. Mereka bersandar di depan dinding yang jaraknya hanya sekitar semester dari tempat gue duduk, ahh shit! Jantung gue berlarian kesana kemari :3
EH qy, kelas lo ga ikutan volley?”-tanya temen gue yang pengen manas-manasin gue-_-
Yaa. Karna gue ga pernah bias berkata-kata ke rifqiy, ga sanggup mau ngobrol, natap matanya aja juga gakuat-_-
Ikutt kok kak
oh. Lo main juga entar?
Main, bentar lagi
Tapi parahnya ketika pertandingan mereka berlangsung, gue harus rapat di ruang kepala sekolah :3 dan hingga waktunya pulang baru gue selesai rapat.


*Malam harinya*
Sudah menjadi hal yang paling mainstream kalo udah di rumah pasti gue Cuma berkelakar di dalam kamar,  dengan di backsound-in sama lagu lagu mellow yang bias buat flashback juga mendukung pas  lagi ngayal ga jelas.
Malam ini khayalan gue, fikiran gue, melayang ke junior itu. Iseng iseng gue buka buka hape trus kebaca kontak nya rifqy trus tiba tiba gue kayak dpt keajaiban yang buat gue berfikir untuk sekedar nyapa dia, dengan modus ingin memuji ketampanan nya ketika di pertandingan basket tadi.
Keren ya qy, main basketnya tadi siang J
Beberapa menit berlalu.. sms gue sma sekali belom di bls, gue berfikir mungkin dia lagi sibuk. Lagian baru 5 menit kok, atau mungkin karena dia gatau itu nomor siapa. Sejam berlalu, gue mulai gelisah, kecewa-_-
*Tringgg*  1 PESAN BARU
Iya, maaf ini siapa?”-bls rifqy
Ah Tuhan begitu baik :’) Entah apa yang gue rasain kala itu, gabisa gue deskripsiin deh. Awalnya nih gue emang niat Cuma jadi secret admirer doing, dan itu berarti gue ga boleh bls sms itu dengan ngaku kalo itu beneran gue, tapi kok apa yang gue fikirin sma yang gue lakuin itu ga sejalan, gue malah bls sms itu gini

Hehe ini kak aurin qy
Di sekolah gue emang lebih di kenal dengan panggilan aurin ketimbang Karin, emang dih panggilan itu agak ga nyambung dengan nama gue yang

Anyway,ternyata  rifqy itu emang udah di nobatkan sebagai ‘cowo yang super duper cuek’ gue ssih tau itu semua dari temen temen deket dia sendiri, bahkan gue juga sempet nguping pembicaraan cewe-cewe yang lagi gosipin ke-cool-an nya dia tapi ujung pembicaraan tuh cewe selalu ada “tapi dia itu cuek” dan malam itu juga terbukti kalo emang rifqy itu cuek -_- sms gue balesan nya singkat-sigkat semua, dan yang anehnya gue malah ngefly :3 tapi ada satu temen dkt nya cerita rifqy itu ga seutuhnya cuek, malah dia itu kalo lagi di kelas dan lagi kumpul sama temen, dia itu cukup bisa dibilang gila.

-Continue-

0 komentar:

Posting Komentar