Sabtu, 18 April 2015

Kalau aku mampu, tak pernah ku lepas genggamanmu.


Its just..... I look at you and i see the kind of person i want to share my life with. And i know it probably sounds crazy. 

Aku ingin tetap seperti sekarang,
Saat aku rindu, kau bisa di sampingku.
Aku takut disiksa oleh sadisnya jarak.
Entah apa maunya hati, jika bertemu pun semakin rindu.
Beranjak dari rasa nyaman? itu sulit, apalagi harus meninggalkanmu, saat bahagia itu 'bersamamu'.
Jika aku mampu akan ku hentikan denting waktu, demi ingin lebih lama lagi.
Kalau aku mampu, tak pernah ku lepas genggamanmu, disana ku temukan apa itu tenang.
Jika aku bisa, tak inginku bagi kau dengan yang lain , tidak masalah jika di bilang egois.
Dan aku tidak mampu, aku tidak bisa.
M asanya sudah hampir habis, aku mungkn tidak akan berlama-lama lagi denganmu.
Aku harus kalah dengan jauhnya jarak nanti, aku akan merindukamu  tapi tidak bisa apa-apa.
Aku tidak bisa menaruh harap kau akan terus mengingat kita.  Semoga saja nanti ada hal  kebetulan-kebetulann lain yang di ciptakan Tuhan sebagai alasan kita bertemu (kembali).

0 komentar:

Posting Komentar