Sabtu, 04 April 2015

Semesta punya jalannya.



Sepertinya aku harus berterima kasih kepada pemilik semesta kita atas kebetulan kebetulan yang Dia ciptakan. Kebetulan kebetulan yang  selalu punya jalannya mempertemukan kita. Sudah 3 tahun aku sama sekali tidak ingat apapun itu tentangmu. Tapi takdir selalu membuatku heran sejauh apapun, selama apapun selalu ada jalan untuk kita, ketika aku si ratu leler ini selalu gonta ganti nomor handphone selalu ada jalan kau dan aku untuk tetap menjaga hubungan baik.
Karena bahagia selalu menemukan jalan untuk tetap ke tempatnya. Dari arah mana saja, ke arah mana saja. Sunset hari ini terlihat jingga sempurna. Seperti imaji belaka, bahwa semua ini hanya mimpi di suatu malam, sekarang kau sedang duduk di sampingku, kali ini masih sama tanpa sebuah janji untuk sengaja bertemu. Sebelum nya, aku fikir mungkin aku sudah terlalu lelah dengan yang salah maka nya semua yang datang tak pernah bertahan lama dan tak pernah ingin ku pertahankan apalagi ku perjuangkan, dan detik ini mungkin aku paham semua hipotesis ku salah bahwa sebenarnya mereka yang datang hanya tidak bisa membuatku nyaman bersama mereka. Aku tak bisa menebak hari ini juga special atau tidak bagimu, bagiku iya. Kali ini kau lah pemenang nya yang bisa membuat senyumku betah. Sikap natural mu itu paling bisa buat aku merasa jadi manusia tergaring, sebab kau selalu punya banyak cara untuk membuat tawa ini lepas. Never find someone with good conversation, umm...... wait! Aku melupakan kau ketika menulis kalimat itu, you’ve the best conversation bae. That’s why i feel so comfortable to waste all my times with you. Dan lagi friendzone berhasil memenjarakan ku dengan rasa nyaman. Kau yang paling tau, bahagiaku selalu sederhana, teruslah ada dan jangan kemana mana, meski kita sudah lama tidak bertemu dan menghabiskan waktu bersama tapi tidak ada rasa canggung di antara kita, itu yang paling buat aku terkesan. Kau masih sama seperti kau yang dulu aku kenal.
Hey tuan, terimakasih waktu nya hari ini, terimakasih untuk kebut kebutan di jalanan nya.


Terimakasih telah jadi sebab tawa dan bahagiaku hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar