Sabtu, 18 Oktober 2014

Pasti dia rasakan yang sama.


Suatu saat, cinta itu pergi. menyisakan sejuta penyesalan karena tak cukup sigap menahan nya tetap berasa disini,

Lelaki itu duduk disampingnya, dengan secangkir coklat favoritnya. Dan gadis itu masih saja tak bisa menghentikan sesuatu semacam gempa yang berdentuman menyerbu jantung. ini kali pertama kejadian yang dulu terulang setelah gadis lain seketika menjadi penghalang mereka berdua. bukan penghalang tapi takdirlah yang tidak berpihak.
Gadis ini masih susah menghela nafas, lelaki itu yang membuatnya seperti ini, aku paham apa yang sedang dirasakan gadis ini ketika dia harus kembali berada satu senti di samping lelaki yang dicintainya (diam-diam) dan dia harus berpura pura bersikap tak ada yang special dari hal ini, sesuatu yang tak pernah sulit untuk dilakukan dalam waktu yang sama oleh seorang secret admirer.

Gadis ini memandangi nya penuh sesal sambil tersenyum miris, bisa ku lihat ada milyaran kata 'andai' yang ada dilamunan nya saat itu.

Ini yang jadi lamunannya....
Wanita mu itu pasti sangat bahagia memiliki pria seperti kau.
Kau pasti mengenggam tangan nya erat saat dia sedang tidak baik baik saja.
Seperti yang kau lakukan dulu.
Kau pasti rela menerjang hujan demi nya.
Kau pasti mengorbankan jaketmu tuk menghangatkan tubuhnya.
Hal yang sama seperti aku dulu dan jaket yang sama.
Aku melihatnya kemarin.
Kau selalu menghujani nya dengan hal hal romantis, selalu dan pasti.

Tidak ada yang ingin ku permasalahkan dengan takdir, karena bisa tetap disampingmu saja sudah membuatku selalu berucap syukur kepada sang pemilik skenario hidup ini.
Karena selalu ada bagian dari mencintai diam-diam itu menyenangkan,seperti ketika aku bebas bercanda karena kau tak tau kali aku cintai,misalnya.
Bicara sakitnya tak terdeskripsikan.

Aku paham rasanya jadi gadis ini yang harus tau bahwa cinta nya sedalam lelaki itu mencintai wanitanya. Jika sudah begitu, fake smile lah makanan tiap harinya, lengkap dengan tawa palsu melihat kemesraan antara mereka. Hanya pelaku mencintai diam diam yang mengerti rasanya.
Kapan kapan kalau kamu melihat gadis itu menarik napas panjang, itu dia mencintaimu, hanya saja lalu menyadari bahwa tidak seharusnya melakukan itu.

Jadi, biar begini saja, gadis ini mencintaimu, dan tetap menyimpannya.


0 komentar:

Posting Komentar