Rabu, 15 Oktober 2014

Bertahan?


-Perasaan kamu apa kabar? sudah bisa melepaskan atau masih ingin bertahan?
-Dia apa kabar? masih sedingin biasanya?

Ada masanya kamu akan sadar kamu telah berusaha memperjuangkan seseorang, tapi dia masih seacuh itu. hingga kamu berada di suatu dilema. ingin bertahan tapi menyakiti diri sendiri- ingin melepaskan tapi gak bisa, sebenernya bukan gak bisa tapi kamu saja yang gak pernah yakin bisa.

The only next possible step to do is to let it go. Tinggalkan dia sendiri, menjauhlah. Ini bukan berarti kamu menyerah dan juga bukan berarti kamu berhenti berusaha. karena pada dasarnya seseorang akan merasa menyesal ketika semua telah hilang, dengan membiarkan dia sendiri, bisa membuat dia merindukan semua perhatian dan semua hal yang selalu kamu lakukan untuknya.Jangan pernah ragu, percaya apapun yang memang milikmu akan menjadi milikmu.

Mencintai tidak mengharuskanmu mau disakiti, karena jika menyakiti berulang kali, berarti dia tidak mencintai. berhentilah menciptakan segala pembelaan yang membuat mu berfikir dia memiliki perasaan yang sama sementara pada kenyataannya dia saja tak pernah berusaha memperjuangkan mu sekeras kamu berusaha mati-matian meluluhkannya.

Ketika perhatianmu selalu di tujukan untuk nya, ketika hanya kamu yang selalu berusaha memulai obrolan meski pada akhirnya pesanmu bahkan di abaikan, ketika kamu merasa over excited setiap dia membalas pesanmu sementara dia mungkin saja merasa terganggu dengan pesanmu itu. ketika kau tau detail segalanya tentang dia padahal dia tak pernah mempedulikanmu. ketika kamu selalu mendoakan segala kebaikan untuknya, ketika kamu masih saja menyambutnya dengan ramah walaupun dia hanya akan menyapamu jika dia bosan dengan hidupnya atau jika dia kesepian.

Seseorang yang ingin dan senang hati mau datang dan pergi, berarti dia tidak pernah menganggapmu berarti apalagi menganggapmu satu-satunya. kenapa harus menahannya pergi?
Kamu tidak usah terlalu takut pada akhir dari sesuatu, tak peduli betapa besar dan berharganya dia untukmu, lepaskan jika dia tak ingin dipertahankan, karena untuk meraih sunset yang sempurna, kamu harus memilih dan memutuskan.

Hey dear, stop being unhappy because it. you're perfect. stop trying to get attention from who hurt you. I know it's painful to say goodbye to someone that you don't want to let go.  but it's more painful to ask someone to stay if you know they really want to go. Let it go. if it comes back, it is yours:)

0 komentar:

Posting Komentar