Selasa, 14 Oktober 2014

If one day



Ku dengar kau merindukanku, benarkah?
Baiklah tampar saja yang menyebarkan gosip seperti itu.
Tapi bagaimana jika aku yang merindukanmu?
Percaya itu? ini nyata.
I never tell you this, but i really miss you.

Entah kau baca ini atau tidak.
Entah kau merasakan perasaan yang sama maupun tidak.
Entah ini hanya aku yang rasa.

Meski kau mungkin saja membenci semua tulisanku.
Meski kau tak pernah mengizinkanku menjadikan mu objek tulisanku.
Meski kau merasa perasaanku berlebihan.

Tak peduli seberapa banyak pria yang kutulis di blog ini.
Tak peduli  siapa yang datang lalu pergi.
Tak peduli banyaknya pria yang membuatku jatuh hati.

Kau akan selalu menjadi yang ku kagumi.
karena kau yang sesuai dengan ku impi.
Kau juga akan selalu ada di fikiranku
Karena memang kenyataannya aku memperhatikanmu terlalu sering.
Kau akan selalu yang aku cari ketika pria lain sibuk datang dan pergi.

Dan ketika nanti pemilik semesta ini mengizinkanku berada satu senti dari tubuhmu.
Bukan. bukan muluk tuk memilikimu.
Tapi itulah ketika waktu mengizinkan kita sama sama bercerita tentang beberapa hal.
Kau boleh bercerita apa saja denganku,
Club bola yang paling kau cintai itu? Silahkan meski aku tak pernah paham tentang bola, tak apa aku akan menjadi pendengar yang baik.
Tentang tugas menumpukmu yang memuakkan itu? Ceritakan saja, aku tak segan membantu menyelesaikannya.
Kau ingin bercerita bahwa sebenarnya kau benci semua tulisanku ini? Aku akan mendengarkan nya tanpa perasaan kesal sedikitpun.

Atau mungkin kau ingin bercerita tentang wanita yang membuatmu jatuh hati? Bagaimana cara dia bisa membuat detak jantungmu seketika kencang, senyum dia yang paling kau tunggu, wanita yang paling kau rindukan, wanita yang kau fikirkan sebelum kau berada di bunga tidurmu. Tak apa aku akan tetap mendengarkannya. 
Bagaimana dengan perasaanku sendiri? Aku mengagumimu dan tugasmu hanya diam disitu. jangan fikirkan perasaanku jangan.

Hanya itu yang aku inginkan wahai Tuhan.
Semoga tidak ada lagi mimpi yang terlalu tinggi untuk ku dapatkan.
Bisa kah aku dan dia bertukar cerita sehari saja?
Ah. aku berbicara sendirian.

Inilah sejujurnya, aku tak pernah mendapat apapun dari usaha ku selama ini.
Tapi, kau harus ingat.
Meski semua ini tak berarti apa apa.
But I'll give you someone to talk to, someone to care for, someone who will always be there, a hand to hold, somebody to lean on, someone who will wipe your tears, someone who will make you laugh behind the tears. And if that's not enough, just know you have all of me.


0 komentar:

Posting Komentar