Senin, 29 Desember 2014

Unknown feeling

Reaksi seperti apa yang harusnya aku rasakan ketika yang ku segalakan memilih jalannya dengan yang lain? Seperti halnya logika dan perasaan ini yang tak pernah ingin bersatu. Logika inginnya lupa dengan segala tentangnya yang hanya menyiksa tapi perasaan selalu berangan memilikinya. Janji janji ingin menyerah pun hanya wacana. Rasanya aku ingin sekali Tuhan mengabulkan doaku kali ini,aku ingin semua pujaan para secret admirer di semesta ini diizinkan bertukar posisi dengan yang memujanya, seperti halnya aku juga. Tak banyak yang kuharapkan dari ini hanya agar mereka yang di puja tau rasanya melihat hal hal kecil dari nya saja bahagia sekali, tapi yang perlu mereka pahami bagaimana rasanya jika perasaan nya tak pernah di hargai. Tapi, bagaimanapun kita tak pernah bisa memaksakan perasaan orang lain. Karena aku sekalipun sering mengabaikan mereka yang begitu menyegalakanku, tak peduli semalaikat apapun mereka aku bahkan malah memilih yang lain yang akhirnya baru ku sadari tak sebaik yang telah ku abaikan.

0 komentar:

Posting Komentar